Thursday, October 17, 2013

Michel Platini Dukung Juventus Kalahkan Real Madrid

Judi Bola Online - dewasbo.net Presiden UEFA Michel Platini yakin Juventus sanggup mengalahkan Real Madrid di Grup B Liga Champions. Sempat ditahan seri Copenhagen dan Galatasaray, pekan depan Bianconeri akan menghadapi Los Blancos yang berjarak empat poin di depannya.

Sebelumnya, Paul Pogba juga mengungkapkan bahwa timnya akan mampu menang sedikitnya satu dari dua laga dengan raksasa Spanyol itu. Platini pun sependapat dengan kompatriotnya itu.

“Saya setuju dengan Pogba. Level Sepakbola kini telah seimbang, terutama di Liga Champions, ketika setiap tim mampu saling mengalahkan. Chelsea, misalnya, kalah di London dari Basel,” ujar Platini kepada Tuttosport.

Ketika ditanya apakah Juventus bisa menjuarai kompetisi elite itu, Platini menjawab, “Mengapa tidak? Musim lalu, mereka kembali setelah lama tak berkompetisi di Eropa dan mereka sanggup mencapai perempat final. Hasil seri [melawan Copenhagen dan Galatasaray] tak terlalu membahayakan mereka,” imbuhnya.

Selain itu, Platini juga membahas posisi Juventus di Serie A italia yang saat ini tertinggal dua poin AS Roma. Platini menganggap pelatih anyar Giallorssi Rudi Garcia sebagai faktor utama rekor kemenangan 100 persen milik tim Serigala Ibu Kota itu.

“Orang-orang Italia meremehkan dia. Di Prancis, kita semua tahu betapa bagusnya ia. Dia tak bisa memenangi gelar dengan Lille jika kualitasnya tak seperti itu. Kita baru di awal Oktober dan Juve masih bersaing. Tentu saja dengan kehadiran [Francesco] Totti, Roma bisa mencapai tujuannya,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment