Friday, October 18, 2013

Diego Maradona Ingin Berduel Dengan Mario Balotelli

Judi Bola Online - dewasbo.net Diego Maradona mengatakan ia ingin bicara hati ke hati dengan striker AC Milan Mario Balotelli.
Legenda Argentina mengaku senang striker internasional Italia, yang dianggapnya memiliki rasa

humor, kebiasaan juga menciptakan kontroversi di dalam dan luar lapangan.

"Kontak pertama saya dengan Mario adalah fotoku merokok dikirim kepada saya.

I love it - Aku tertawa, "kata Maradona.

"Saya ingin bicara dengan Mario saja, di kamar, dan saya akan menjelaskan kepada pengalamannya

Saya buruk dalam sepak bola. Orang harus meninggalkan Balotelli perdamaian. "

"Saya pikir pertama-tama Anda harus melihat apa jenis pemain dia dan manajer harus menilai dia untuk apa dia

dilakukan di lapangan. "

"I love it. Bagi saya, ada [Lionel] Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Balotelli."

No comments:

Post a Comment