Friday, October 18, 2013

Sejarah Hari Ini (18 Oktober), Rekor Baru Thierry Henry Untuk Arsenal

Judi Bola Online - dewasbo.net1  8 Okt delapan tahun lalu mungkin tidak akan pernah melupakan legenda Arsenal yang terkenal , Thierry ' King' Henry .

Dua gol saat mengalahkan Sparta Praha di Liga Champions babak penyisihan grup matchday 3 dia di rekor baru untuk The Gunners . Nah , Raja Henry kemudian resmi menjadi top skorer klub sepanjang masa , melebihi rekor sebelumnya dipegang Ian Wright , striker legendaris klub London Utara.

Pertandingan UCL digelar di Stadion Sparta di Praha . Sebanyak 12.500 pasang mata juga menjadi saksi dari catatan terakhir wabah . Dalam pertandingan itu, Arsenal adalah favorit karena status mereka sebagai kelompok dua klasemen menang . Sementara duduk di posisi buncit dengan satu Sparta kekalahan dan satu hasil imbang .
Henry, comeback di pertandingan ini setelah menderita cedera pangkal paha selama enam minggu , membawa Arsenal memecah kebuntuan di menit ke-21 . Gol itu praktis membuat paralel sayatan Henry dan Wright , yaitu 185 gol . Tapi kebahagiaan tidak berhenti di situ .

Seolah tak puas , para Sparta Sparta kiper Henry kembali di menit ke-74 . Dan Henry , 186 gol , merupakan pendatang yang sah dalam buku-buku sejarah Arsenal sepanjang masa pencetak gol terbanyak klub .

Sebagai edisi Liga Champions , Arsenal berhasil melaju hingga puncak sebelum menggulingkan Barcelona bulat, 2-1 .

Henry akhirnya meninggalkan Arsenal untuk Barca 2007 berseragam . Tapi kepergian Raja tidak sedikit kecaman dari fans . Sangat harum , karena ia telah mempersembahkan gelar bergengsi serentet termasuk jumlah 226 gol untuk klub selama ibadah Arsene Wenger .

No comments:

Post a Comment