Monday, October 28, 2013

Dortmund Bawa Pulang Kemenangan dari Kandang Schalke

Judi Bola Online - dewasbo.net
Borussia Dortmund terus menempel Bayern Munich di posisi dua liga Jerman . Dalam laga terakhirnya , Die Borussen menangan 3-1 dalam kunjungan ke Schalke 04 .

Dalam pertandingan yang berlangsung di Veltins - Arena , Sabtu ( 26/10/2013 ) malam waktu setempat , Dortmund membuka skor pertama. Laga baru berjalan selama 13 menit ketika Pierre - Emerick Aubamey melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti dan bersarang di gawang Schalke .

Memasuki menit ke-30 , Schalke memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan setelah Fuchs Kristen dilanggar Neven Subotic di dalam kotak . Malang bagi Schalke , Kevin Prince Boateng , yang maju sebagai eksekutor gagal untuk menyelesaikan pekerjaan . Tembakan kaki kanannya dibaca oleh kiper .

Dortmund keuntungan bertambah di babak kedua . Tepatnya di menit 51 Nuri Sahin melepaskan tendangan dari luar kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 2-1 untuk tim tamu .

Sebelas menit setelah gol Sahin , Schalke mampu mengurangi ketinggalan melalui Max Meyer . Gol yang berasal dari kaki kiri Meyer itu menghidupkan fans tuan rumah.

Namun upaya The Royal Blues menyamakan kedudukan bahkan lebih berat setelah Dortmund meningkatkan jumlah gol mereka di menit ke-74 . Mendapat umpan dari Henrikh Mkhitaryan , Jakub Blaszczykowski melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti untuk mengubah skor jadi 3-1 .

Tambahan tiga poin dari laga ini memastikan Dortmund tetap di posisi kedua klasemen dengan 25 poin , hasil dari delapan kemenangan dan sekali imbang dan kalah. Skuad Juergen Klopp kalah 1 angka dari Bayern Munichn yang berada di posisi teratas , dan hanya unggul selisih gol dari Bayer Leverkusen yang menguntit di posisi ketiga .

No comments:

Post a Comment