Monday, October 28, 2013

Bayern Tundukkan Hertha Berlin

Judi Bola Online - dewasbo.net
Di rumah sendiri , Allianz Arena , Sabtu ( 2013/10/26 ) malam , Bayern Munich sempat tertinggal di kandang Hertha Berlin. FC Hollywood akhirnya mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 3-2 .

Setelah hanya empat menit ketika gawang kiper Manuel Neuer sudah di jebol tim tamu. Kejutan datang dari Adrian Ramos , ketika tendangan sudut sundulan menyosong Per Skjelbred mengarah ke sudut kiri bawah gawang .

Tuan rumah harus menunggu sedikit lebih lama sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan , lewat gol Mario Mandzukic di menit ke-29 . Dari situasi bola mati , umpan Franck Ribery dilepaskan mengarah tepat ke Mandzukic , yang di sambut dengan sundula dan berhasil mengarahkan bola ke sisi kiri gawang.

Setelah selesai babak pertama dalam posisi imbang 1-1 , Bayern akhirnya kembali unggul di awal babak kedua, tepatnya menit 51 . Mandzukic kembali pencetak gol tuan rumah. Kembali menggunakan kepalanya , kali ini umpan dari Bastian Schweinsteiger , Mandzukic sukses membuat perubahan jadi 2-1 .

Belum kehilangan kegembiraan atas terciptanya gol kedua , masyarakat bersorak girang di Allianz Arena di menit ke-54 . Skor berubah menjadi 3-1 setelah Mario Goetze menyundul umpan silang sempurna oleh Rafinha dirilis .

Tertinggal dua gol tidak membuat tim menyerah. Hasilnya Berlin mencetak gol kedua di menit 58 . Mendapatkan umpan dari Adrin Ramos , tendangan Anis Ben - Hatira tak bisa dihalau kiper Neuer .

Kemenangan ini membuat Bayern kembali ke puncak klasemen dengan 26 poin , hasil dari delapan kali menang dan dua kali seri . Mereka unggul satu poin dari Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen pada minggu ini juga memenangkan .

No comments:

Post a Comment