Monday, October 28, 2013

Pep Tidak akan Ubah Bayern Seperti Barca Baru

Judi Bola Online - dewasbo.net
Josep Guardiola menegaskan tidak ingin mengubah Bayern Munich menjadi seperti Barcelona baru . Tujuan Guardiola adalah untuk mempertahankan tingkat Bayern seperti musim lalu .

Selama empat tahun membesut Barcelona , Guardiola telah memenangkan banyak trofi juara . Treble termasuk gelar La Liga , Copa del Rey dan Liga Champions di musim pertamanya di Nou Camp .

Pada musim ini , Guardiola menggantikan pelatih Jupp Heynckes yang telah memberikan Bayern Treble pada 2012 /13. Sejauh ini, pelatih Spanyol itu telah membawa klub Bavarian kembali ke jalurnya dengan memuncaki klasemen Bundesliga dan grup D Liga Champions .

" Saya tidak ingin berubah menjadi Barca Bayern baru , " kata Guardiola kepada La Gazzetta dello Sport .

"Mentalitas yang berbeda , dan gaya, lingkungan , budaya , para pemain juga. Klub sudah memenangkan banyak gelar banyak meniru klub lain . "

" Saya datang ke sini karena saya ingin melatih para pemain . Bayern Munich lebih besar dari pada ide-ide saya . Saya hanya harus mempertahankan level seperti musim lalu dari tim tidak terkalahkan yang memainkan sepakbola dengan luar biasa. "

" Seorang pelatih harus memahami kualitas daripada pemain dan mampu mengambil keuntungan dari itu , " kata Pep .

Bayern saat ini unggul satu poin dari rival terdekatnya , Borussia Dortmund di tempat kedua . pada lanjutan Bundesliga malam ini, Sabtu ( 2013/10/26 ) , Bayern akan menjamu tim promosi yang duduk di posisi keempat di klasemen Hertha Berlin.

No comments:

Post a Comment