Monday, October 28, 2013

Gara-gara Penalti, Masa Depan Robben di Bayern Terancam?

dewasbo.net - agen bola terpercaya
Insiden Penalti melibatkan Arjen Robben dikabarkan mengganggu hubungannya dengan Pep Guardiola . Ini mungkin mempengaruhi kelanjutan karirnya di Bayern Munich .

Masalah ini dimulai di Bundesliga akhir pekan lalu . Dalam pertandingan melawan Mainz , Bayern mendapat hadiah penalti .

Robben telah siap untuk pergi sebagai eksekutor . Tapi ia kemudian harus mundur karena Guardiola menginstruksikan Thomas Mueller sebagai algojo .

Empat hari kemudian , dalam pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen , Bayern mendapat penalti . Tapi Robben menolak untuk mengeksekusi meskipun Guardiola telah meminta dia untuk menjadi penendang .

Setelah pertandingan , ia mengungkapkan alasan di balik penolakan Robben . Dia masih marah dengan insiden penalti di laga melawan Mainz .

Serangkaian insiden kemudian dikabarkan berdampak pada  kelanjutan masa depan Robben di Allianz Arena . Menurut surat kabar Bild dan dilansir ESPN , Robben , yang kontraknya habis pada tahun 2015 belum mendapatkan klub untuk pendekatan kontrak baru .

Robben telah bermain 14 kali untuk Bayern di semua kompetisi musim ini . Dari 14 penampilan , pemain sayap 29 tahun mencetak delapan pack.

No comments:

Post a Comment